Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Empat bintang Barca setrum AC Milan(PA) Selasa 12 Maret 2013
Lionel Messi dimasukkan ke dalam satu tampilan menakjubkan untuk memimpin Barcelona ke perempat-final Liga Champions setelah tampilan dominan melawan AC Milan di Nou Camp.
Dua gol dari leg pertama, Messi berada di target setelah hanya lima menit dan meskipun Christian Abbiati adalah yang terbaik untuk mengusir tuan rumah, ia tidak bisa berbuat banyak untuk menghentikan Messi menggandakan keunggulan Barca lima menit sebelum jeda. David Villa - disukai oleh Jordi Roura ke Cesc Fabregas - mencetak sepertiga penting sebelum cedera pemogokan waktu Jordi Alba menetap dasi dan scoreline agregat 4-2.
Milan berjuang untuk menghadapi gerakan dari Barcelona terinspirasi sementara mereka gagal menciptakan peluang cukup dengan Victor Valdes jarang diuji dalam tujuan rumah. Hanya butuh lima menit bagi tuan rumah untuk mengurangi defisit dan memimpin pada malam.
Lulus rumit Xavi ditemukan Messi yang tak terbendung melengkung upaya ke pojok atas memberi Abbiati tidak ada kesempatan. Ini adalah gol ke-52 Messi musim ini dan ia hampir menciptakan satu untuk saat Andres Iniesta kemudian sebelum Philippe Mexes dicegat.
Tim tuan rumah berada di aliran penuh dan setelah 13 menit Abbiati dipaksa membuat fantastis menyimpan ke ujung upaya Iniesta ke bar sebelum Messi entah bagaimana ditembak lebar menindaklanjuti. Penjaga harus dalam bentuk atas empat menit kemudian untuk acrobatically ujung upaya menyengat Xavi di sekitar pos.
Bahkan pada tahap awal itu adalah kasus ketika, tidak jika, mereka menyamakan kedudukan agregat dan tuan rumah mengira mereka harus memiliki penalti ketika Massimo Ambrosini bertabrakan dengan Pedro di dalam kotak. Namun, tim tamu bertahan dan perlahan-lahan mulai berurusan dengan serangan menyerang dari tim tuan rumah, sementara menciptakan peluang mereka sendiri.
Messi membuat duaTerbaik jatuh ke striker tunggal M'Baye Niang yang berlari jelas setelah melanggar perangkap offside Barca dan meskipun ia mengalahkan Valdes, usahanya membentur tiang dan jauh dari bahaya. Milan dibuat untuk membayar hanya beberapa detik kemudian dan lagi itu Messi yang adalah pencetak gol tersebut. Ambrosini kalah dari Iniesta yang makan Messi, yang tampak berada dalam posisi offside ketika bola dimainkan. Bendera tinggal turun dan memotong internasional Argentina dalam dan menembak melewati Abbiati tak berdaya dengan kaki kirinya mematikan.
Pedro mengambil pemesanan sebelum akhir setengah karena pelanggaran terhadap Ignazio Abate, yang berarti ia akan melewatkan leg perempat final pertama harus mereka maju, sementara Mathieu Flamini juga menghadapi suspensi untuk tantangan pada Pedro. Barca mulai periode kedua seperti yang pertama dan setelah 55 menit pin-point lulus Xavi menghindari sebuah Zapata Cristian geser untuk menemukan Villa, yang kaki kiri selesai memberikan stopper Milan tidak ada kesempatan.
Dalam upaya untuk meningkatkan pilihan mereka menyerang, Massimiliano Allegri dibawa Robinho dan Sulley Muntari untuk Niang dan Ambrosini masing. Dengan 15 menit tersisa, pencetak gol Villa digantikan oleh Alexis Sanchez, dengan Carlos Puyol datang untuk Javier Mascherano tak lama kemudian. Tim tuan rumah bersyukur untuk intervensi Jordi Alba setelah 81 menit untuk menyangkal Robinho kesempatan sederhana dari jarak dekat, sebelum Adriano masuk menggantikan Pedro. Kemenangan itu ditutup pada akhir ketika Alba entah bagaimana mengumpulkan kekuatan untuk meledak ke kiri untuk memecat Abbiati masa lalu dalam apa yang lain kinerja mengesankan Barca di Nou Camp.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar